[-PRESS RELEASE-] STUDI BANDING HIMPRO TM UNNES DENGAN HMTM UNIMUS

Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Mesin (HIMPRO TM), Universitas Negeri Semarang pada hari Kamis, 1 Agustus 2019 bertempat di E5 lantai 3 Teleconference, Fakultas Tenik, Universitas Negeri Semarang.  Telah melaksanakan Studi Banding dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Semarang (HMTM UNIMUS). STUBA ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas himpunan dengan saling bertukar pengetahuan mengenai program kerja himpunan, serta untuk menjalin hubungan silaturahmi antara HIMPRO TM UNNES dengan HMTM UNIMUS.

Kegiatan STUBA ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Mesin (HIMPRO TM) dengan 30 pengurus HIMPRO TM UNNES dan 25 pengurus HMTM UNIMUS. Kegiatan dimulai dengan pemaparan masing-masing ketua himpunan mengenai program kerjanya.  Selanjutya dilanjutkan dengan kegiatan Forum Discusion (FGD).

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kemajuan HIMPRO TM UNNES maupun HMTM UNIMUS untuk kedepannya. Diharapkan dengan berakhirnya kegiatan ini dapat menjalin Silaurahmi dan mempererat Relasi antar Himpunan.

#Salam Solver!

#Salam Solidarty Forever!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *