Bengkel Bangkit Kembali Beroperasi

Setelah sekian lama vakum, Bengkel Bangkit dibulan November 2019 kemarin dilakukan soft opening, Teknik Mesin UNNES bekerjasama dengan Nasmoco Gombel mengaktifkan kembali Bengkel Bangkit menjadi bengkel yang melayani servis mobil, Bengkel Bangkit buka dihari kerja pukul 08.00-16.30 WIB.

Bagi yang belum mengetahui lokasi dari Bengkel Bangkit, Bengkel Bangkit terletak di Jl Raya Sekaran, Sekaran, Gunungpati. Apabila anda keluar dari gerbang utama UNNES anda bisa belok kiri kurang lebih 500 meter, posisi bengkel berada di kiri jalan.

Untuk harga servis di Bengkel Bangkit sangatlah terjangkau seperti tarif Servis JIMAT Mobil yang diadakan HIMPRO Teknik Mesin setiap tahun, untuk cek 24 item ana hanya perlu membayar Rp 40.000, untuk Tune Up dan Cek Rem Rp 80.000, Untuk Cek Rem + Ganti Oli atau Tune Up + Ganti Oli Rp 386.000, untuk Paket Lengkap hanya Rp 436.000, dan untuk Gurah Mesin hanya Rp 150.000, harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan harga servis normal yang ada di bengkel-bengkel lainnya.

Dengan dibukanya kembali Bengkel Bangkit, diharapkan dapat menjadi sarana bagi mahasiswa UNNES dalam mengembangkan kemampuan dibidang otomotif, karena selain diambil langsung dari Teknisi Nasmoco, juga melibatkan mahasiswa Teknik Mesin UNNES untuk diperbantukan disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *