Service Gratis ,Hanya Dengan Membeli Oli.!!

DITUNDA..!!!!!!

Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang hadir kembali membawa acara yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa maupun masyarakat, yaitu acara SERVICE JIMAT (Jitu & Hemat) “Sepeda Motor” 2020. Service JIMAT sendiri adalah salah satu program kerja dari Himpro Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang yang menggambarkan ciri mahasiswa teknik mesin. Yang memiliki tujuan pengabdian pada mahasiswa dan masyarakat, menjalin kekeluargaan, sosialisasi, serta wawasan dan pengetahuan dalam bidang otomotif. Service JIMAT yang diselenggarakan oleh Teknik Mesin UNNES sudah masuk mendapatkan penghargaan Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID).

Acara ini dilaksanakan pada hari Senin sampai Selasa, tanggal 1-2 April 2020 mulai pukul 07.00 WIB s.d 16.00 WIB, bertempat di Lapangan Parkir Auditorium Universitas Negeri Semarang. Sebagai serangkaian event Dies Natalis yang ke-55 ini, Service Jimat mengusung tema “Pilihan Tepat, Pelayanan Nomor 1”.

Memberikan gambaran semangat menggelora yang akan ditunjukkan pada acara SERVICE JIMAT (Jitu & Hemat) “Sepeda Motor” 2020. Utamanya SERVICE SEPEDA MOTOR GRATIS, hanya dengan membeli oli, memberikan layanan yang begitu lengkap buat mahasiswa maupun masyarakat sekitar. Kegiatan service sepeda motor gratis ini sangat mengutamakan kualitas service dengan tidak mengurangi kuantitasnya dan juga dilakukan oleh mahasiswa Teknik Mesin sebanyak kurang lebih 60 mahasiswa yang telah berkompeten di bidang otomotif.

Teknik Mesin UNNES juga membuka stand pemesanan presale untuk Service JIMAT setiap sore hari mulai pukul 15.00 WIB di depan Gedung Lazis Universitas Negeri Semarang (simpang 7 UNNES). Jadi, jangan lewatkan acara luar biasa di bulan April ini.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi halaman Himpromesin.ukm.unnes.ac.id (web Himpro Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang), Service JIMAT UNNES (Facebook), HIMPROTM_UNNES (Instagram).

Nara Hubung:

  1. Eka Fajar (0895 3972 56192)
  2. Imam (0838 6367 2112)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *