Mesin Bangga!!! CRC Mesin UNNES Juara 3 Kontes Mobil Hemat Energi 2020

[ Mesin Bangga ]

Selamat kepada Tim Creativity and Research Club.
Berhasil meraih Juara 3 KMHE 2020 Kategori Prototype kriteria Rancangan Proses dan Manajemen Produksi.

Semoga ilmunya dapat ditularkan ke mahasiswa Teknik Mesin lainnya dan dapat memicu semangat mahasiswa Teknik Mesin agar dapat berprestasi.

Pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat mahasiswa untuk terus berkarya dan mengukir prestasi, salah satunya adalah mahasiswa Jurusan Teknik Mesin FT UNNES yang tahun 2020 ikut berjuang dalam ajang Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2020.

Ajang lomba tersebut diselenggarakan oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan berkolaborasi dengan Universitas Indonesia mulai tanggal 2 oktober 2020 hingga 30 November 2020 di Universitas Indonesia secara daring.

Senin (30/11) tujuh mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang yang tergabung dalam Tim CRC Mesin UNNES berhasil meraih juara 3 dengan mempresentasikan desain mobil Warak Reborn.

Mahasiswa bimbingan Bapak Ahmad Roziqin S.Pd., M.Pd dengan anggota Andre Supriyono, Arga Fernando, Achmad Rozikhin, Bagas Tri Mahendra, Abdul Rachman Al Qudus, Muhammad Azziyadatur, dan Dirga Afissabilla berhasil meraih juara 3 pada kategori Prototype kriteria Rancangan Proses dan Manajemen Produksi untuk kelas Motor Pembakaran Dalam (MPD) Gasoline.

HIMPRO TM UNNES
📧[email protected]
@mechanicalmerch
@crcmesinunnes
@mesinboys_1979
@cemes_unnes

 47 total views,  1 views today