Mesin Bangga!!! Mahasiswa Teknik Mesin masuk dalam 28 Wirausahawan Muda Kabupaten Tegal yang Terpilih

[ Mesin Bangga ]

Selamat kepada Muhammad Ashar Maulana.
Berhasil meraih Finalis 28 besar Wirausaha Pemuda Kabupaten Tegal.
Semoga ilmunya dapat ditularkan ke mahasiswa Teknik Mesin lainnya dan dapat memicu semangat mahasiswa Teknik Mesin agar dapat berprestasi.

Sebanyak 28 orang wirausaha pemuda berhasil lolos seleksi Program Penumbuhan Kewirausahaan Pemuda Kabupaten Tegal Tahun 2020.  Memiliki jenis usaha yang berbeda-beda mulai dari kuliner, kerajinan, dan memanfaatkan lahan pertanian, hari ini Rabu (2/12/2020) berlokasi di gedung Dadali, mereka mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Tegal, Umi Azizah.

Satu per satu peserta yang lolos seleksi dipanggil ke depan untuk menerima rompi sebagai tanda bukti sebagai pemenang, sekaligus modal usaha yang masing-masing orang mendapat Rp 15 juta. Bupati Tegal, Umi Azizah, menyambut bahagia atas kemenangan yang diraih oleh ke 28 peserta yang mayoritas usia nya mulai 18-26 tahun. Sebagai sosok ibu, Umi ikut merasa bangga dengan capaian para peserta. Karena di usia yang terbilang masih cukup muda, tapi mereka sudah memiliki ide dan semangat untuk berwirausaha. Sehingga kedepan, diharapkan semakin banyak bermunculan bos-bos baru di Kabupaten Tegal.

Mudah-mudahan, capaian yang diraih melalui proses seleksi panjang ini semakin memperkuat komitmen dan keyakinan wirausahawan pemuda untuk merealisasikan, serta mengembangkan gagasan bisnisnya yang menarik. Sumber : Tribunjateng.com

HIMPRO TM UNNES
📧[email protected]
@mechanicalmerch
@crcmesinunnes
@mesinboys_1979
@cemes_unnes

#Himprotmunnes
#Teknik_Mesin
#Yes_I_Do
#UNNES

 31 total views,  1 views today